Foto-foto Cantik dari Beberapa Fotografer Handal yang Menakjubkan

Foto-foto Cantik dari Beberapa Fotografer Handal yang Menakjubkan - Hallo sahabat Ini-Pedia, Anda berada dihalaman kami dengan sajian Artikel berjudul Foto-foto Cantik dari Beberapa Fotografer Handal yang Menakjubkan.

Foto-foto Cantik dari Beberapa Fotografer Handal yang Menakjubkan
Foto-foto Cantik dari Beberapa Fotografer Handal yang Menakjubkan

lihat juga


Foto-foto Cantik dari Beberapa Fotografer Handal yang Menakjubkan

Fotografi merupakan hal yang berkaitan dengan dunia pengambilan gambar. Dengan berkembangnya teknologi, membuat pengambilan gambar jadi lebih mudah.
Teknologi yang canggih membuat semua orang bisa mengambil gambar atau foto di mana saja dengan bantuan kamera apa saja.
Macam-macam jenis kamera yang ada saat ini, mulai dari kamera SLR, kamera DSLR, pocketcamera, hingga kamera dari handphone-mu. Semua kamera itu mampu mengabadikan setiap momen yang menurutmu berharga.
Semua serasa ingin menjadi fotrografer handal ketika sudah mengeluarkan kamera. Banyak foto yang di publish ke akun media sosial maupun untuk konsumsi pribadi.
Namun untuk fotografer profesional lebih memilih mengikut sertakan hasil jepretan mereka ke sebuah photo contest. Sudah pasti foto yang dihasilkan menarik dan sangat mengagumkan, apalagi jika foto tersebut berhasil menyabet gelar juara.

1
Alan Long

buzzfeed.com
Foto cantik ini merupakan jepretan dari Alan Long, foto ini memiliki judul “The Wanaka Tree“. Gambar yang dihasilkan sangat jernih dan mengagumkan.
Pantulan pohon pada air merupakan objek utama yang ingin disampaikan oleh Alan.

2
John Finnan

buzzfeed.com
Gambar yang diambil oleh John Finnan ini diikutsertakan dalam sebuah kontes foto internasional. Foto ini terlihat sangat cantik dan indah.
Foto dengan judul “Foggy Sunrise at Wallaces Hut” seperti ingin menampilkan sebuah rumah tua yang berada di tengah hutan saat pagi hari, ketika matahari sedang memancarkan sinarnya kala terbit.

3
Ian Myers

buzzfeed.com
Menakjubkan! Kamera milik Ian Myers menangkap petir yang sedang menyambar ke dalam air laut. Nampak menyeramkan memang, tetapi juga ada kesan kagum ketika melihat foto ini.
Foto Ian Myers ini berjudul “Brington Lightning”.

4
Luke Tscharke

buzzfeed.com
Luke Tscharke mengambil sebuah foto dengan judul “Barossa Bolt“. Penaman foto ini mungkin sesuai dengan gambar hasil jepretan-nya. Tampak langit begitu gelap karena sedang mendung dan mengeluarkan pancaran kilat.

5
Clair Norton

buzzfeed.com
Clair Norton mengabadikan sebuah foto dengan judul “Pehoe Fire“. Foto ini jika dilihat oleh orang awam, terkesan hanya seperti bongkahan batu di suatu pulau dengan awan gelap di atasnya.
Namun, foto ini sangat bagus dan memiliki seni tersendiri pastinya.

6
Pamela Jennings

buzzfeed.com
Tidal Wonder” adalah judul untuk foto yang diabadikan oleh Pamela Jennings. Apa kamu bisa mendeskripsikan apa yang hendak dijelaskan Pamela melalui foto ini?
Namun tetap saja, foto ini terlihat cantik walaupun membuat penasaran.

7
Lewis Fogerty

buzzfeed.com
Lewis Fogerty menamai fotonya ini dengan judul “Symbiosis“. Sepertinya foto ini ingin menunjukkan hubungan antara manusia, alam, dan juga sinar.
Kamu mungkin bisa memahami terjadinya proses fotosintesis. Di mana pohon membutuhkan sinar matahari, air dan karbondioksida dari manusia sehingga mereka akan menghasilkan oksigen untuk manusia.
Mungkin begitu yang dimaksud simbiosis oleh Lewis. Tidak tahu juga.

8
Judith Conning

buzzfeed.com
Judith Conning mengabadikan saat matahari pagi sedang menyinari hutan dengan cahaya indahnya, sehingga foto ini diberi judul “Morning Light“.

9
Matthew Smith

buzzfeed.com
Mungkin kamu akan mundur jika diminta untuk memotret hewan buas ini dengan berhadapan secara langsung. Matthew Smith menguji nyalinya untuk mengambil foto buaya ini secara langsung di dalam perairan yang penuh dengan buaya.
Ketika menyelam Matthew hanya dilengkapi dengan kamera dan wetsuit. Dia mengatakan sangat berdebar ketika ingin mengambil foto ini langsung dari Gardens of Queen di Kuba.
Tidak sia-sia usahanya untuk mengabadikan momen dari  buaya yang tersenyum ini. Karena Matthew berhasil menjadi juara dari photo contest yang dia ikuti.

10
Judy Conning

buzzfeed.com
Judy Conning mengambil foto dari beruang kutub ini ketika sedang terjadi badai salju, sehingga foto ini diberi judul “Braving the Blizzard“. Karena, terlihat 3 ekor beruang itu memberanikan diri untuk melawan kuatnya badai.

11
Ben Messina

buzzfeed.com
Foto yang memperlihatkan gambaran awan mendung sehingga menjadikan langit nampak begitu gelap ini diambil oleh Ben Messina dan diberi judul “Sculpted Front“.

12
Jay Daley

buzzfeed.com
Foto berjudul Giant in the Sky” ini diambil oleh Jay Daley. Memang terlihat awan yang begitu besar di atas sebuah kota dan lautan yang begitu luas yang tertangkap oleh kamera dari fotografer profesional ini.


Demikianlah Artikel Foto-foto Cantik dari Beberapa Fotografer Handal yang Menakjubkan

Sekian kupasan dari Foto-foto Cantik dari Beberapa Fotografer Handal yang Menakjubkan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Foto-foto Cantik dari Beberapa Fotografer Handal yang Menakjubkan dan artikel ini url permalinknya adalah http://ini-pedia.blogspot.com/2017/09/foto-foto-cantik-dari-beberapa.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Popular Posts