Video Inspirasi: Pasangan dan Sahabat

Video Inspirasi: Pasangan dan Sahabat - Hallo sahabat Ini-Pedia, Anda berada dihalaman kami dengan sajian Artikel berjudul Video Inspirasi: Pasangan dan Sahabat.

Video Inspirasi: Pasangan dan Sahabat
Video Inspirasi: Pasangan dan Sahabat

lihat juga


Video Inspirasi: Pasangan dan Sahabat

Cinta ketika diartikan begitu luas, kita pasti mengenal yang namanya cinta namun tak sepenuhnya kita mengerti makna setiap cinta. Manusia pada dasarnya terlahir dan dikaruniai yang namanya cinta, sebuah kata bijak mengatakan cinta adalah anugerah yang kuasa. Seperti dalam kehidupan asmara seseorang akan dipertemukan dengan pasangannya berawal dari yang namanya cinta, namun tak jarang juga seseorang yang semula menyatu kini berpisah tak lain masalah cinta. Itulah hitam putih cinta.

Cinta dan Sahabat, itulah kalimat yang sering saya dengar dan saya lihat ntah itu ungkapan seseorang ataupun curhat dari teman, sudah wajar apabila didalam percintaan kita harus menghadapi berbagai masalah dan godaan, kita yang tidak kuat dengan badai itu pasti akan jatuh. Pasangan dan sahabat adalah kedua pihak yang mungkin sama dekatnya dengan kita namun perlu diketahui keduanya berbeda mesti ada perilaku dan batasan yang berbeda. Terkadang Sahabat menjadi pokok permasalahan dalam sebuah keharmonisnan berpasangan namun hanya bagi mereka yang tidak bisa memanfaatkan perasaan sebagai sahabat ataupun mungkin karena faktor dari pasangan itu sendiri.
Seperti pada cerita video ini, mungkin akan membuat anda terharu, merasa bersalah atau anda salah satu karakter dalam cerita ini.





Permasalahan: Kesibukan kita terhadap pekerjaan bisa jadi membuat jadwal kencan tidak terencanakan, kedekatan terhadap sahabat lebih dekat dan lebih mengahabiskan waktu untuk ng-game bersama teman-teman mungkin itu yang menjadi faktor runtuhnya sebuah hubungan asmara.

Solusi: Pertahankan apa yang sudah anda perjuangkan entah bagian mana posisi anda yang jelas kita perlu berusaha untuk membangun kembali keruntuhan. Bagi sebagian orang satu hal yang sudah tidak layak untuk diperbaiki justru ditinggal begitu saja tanpa satu pesan apapun, sebagaimana kita pernah berbagi bersama, satu atap bersama tidak ada ruginya kita menyampaikan satu hal yang baik untuk kebaikan bersama meski anda harus meninggalkannya.

Mengikhlaskan sesuatu yang berharga tidaklah mudah, namun perlu kita sadari sesuatu yang kita sukai belum tentu menjadi milik kita, seorang pujangga mengatakan "Cinta belum tentu berpasangan, tetapi pasangan pasti ada cinta". Cobalah kita untuk berfikir positif, selalu menjaga, berperilaku jujur dan menghargai.


Demikianlah Artikel Video Inspirasi: Pasangan dan Sahabat

Sekian kupasan dari Video Inspirasi: Pasangan dan Sahabat, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Video Inspirasi: Pasangan dan Sahabat dan artikel ini url permalinknya adalah http://ini-pedia.blogspot.com/2015/09/video-inspirasi-pasangan-dan-sahabat.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Popular Posts